Digital Tour, Alternatif Berwisata Di Tengah Pandemi Covid

Written by Andali on March 25, 2021 in LIP with no comments.

Pengguna media sosial di TikTok, Instagram, dan Facebook melakukan hal tersebut dengan membuat adegan seolah-olah mereka sedang berjalan di bandara, menatap keluar dari jendela pesawat, bahkan ketinggalan penerbangan. Lingkungan kelas pekerja ini memiliki suasana pedesaan yang telah menarik jiwa-jiwa kreatif dari seniman jalanan hingga pengrajin kopi, sebagai ibu kota budaya baru Hong Kong. Bukan saja pesona budaya Skotlandia tapi juga pemandangan indah pengunungan dengan kastil yang indah. Dia juga merindukan perjalanan pribadi dan cara anak-anaknya menikmati perjalanan. “Sebuah liburan terbaik diukur dalam teman, bukan cuma jarak tempuh.” “Rinduku berlaku hari ini dan beberapa hari sampai liburan usai. Besok? Mungkin tidak sama lagi. Rindu kampung halaman menjadi rindu setelahnya.”

Semua orang sudah rindu berliburan

“Harus ada sesuatu yang meyakinkan wisatawan untuk traveling tanpa merasa was was,” kata Gaery dalam peluncuran fitur Tiket Flexi di Jakarta. Selain itu, pameran tiket pesawat murah digandrungi dan jadi andalan orang-orang untuk berlibur ke tempat idaman. Wabah Corona tidak hanya di China, namun dunia pun sedang berhadapan dengan virus ini. Kita pun diminta untuk #dirumahaja dan #jagajarakdulu serta menahan diri untuk tidak bepergian. “Liburan memang menyenangkan, namun jangan sampai membuat kehilangan semangat untuk memulai kembali aktivitas minggu depan.”

Kemiripan formasi batuannya dengan The Wave Rock, Arizona, Amerika Serikat membuat air terjun bertinggi kurang lebih 7 meter ini dijuluki sebagai Grand Canyon-nya Gunungkidul. Mulai lewat pusat kota Jogja menuju jalan Imogiri Timur hingga Gunungkidul atau Wonosari – Patuk. Namun, bagi kita yang tidak ingin repot, ada juga hotel di pusat Kabupaten Bantul yang dekat dengan kawasan wisata foto yang buka tiap pagi hingga sore hari ini. Bentuknya yang bertingkat-tingkat dengan kolam pada masing-masing tingkatnya juga menambah keindahan spot foto di lokasi air terjun yang dapat diakses lewat desa Jatimulyo menggunakan kendaraan bermotor ini. Air terjun ini memiliki three sumber mata air sekaligus, yakni mata air Kembang Soka , mata air Tuk Jaran, dan mata air Kalimiri.

Sebaiknya Anda mengusahakan jadwal wisata yang sesuai dengan waktu tidur siang anak. Misalnya, Anda bisamenempuh perjalanan panjangdengan mobil, bus, atau kereta di siang hari. Supaya jeda waktu tersebut dapat dimanfaatkan anak-anak untuk tidur siang. Setelah bangun Slot Game Online dari tidur siang, anak-anak pasti merasa lebih bersemangat dan siap melanjutkan aktivitas. Jangan hanya mengunjungitempat wisata yang instagramablesaat berlibur bersama anak-anak. Momen liburan anak-anak juga harus diisi dengan kegiatan di tempat wisata edukatif.

Tapi Indra mengaku khawatir kalau seandainya disuruh memutar balik arah di perbatasan kota akibat kebijakan larangan mudik. Indra pun hanya bisa pasrah dan berharap agar rencananya tersebut bisa tetap terlaksana. Garut tengah berbenah agar menjadi destinasi kelas dunia yang tetap menonjolkan kearifan lokal. Anda bisa secara puas menikmati ragam instrumen tradisional, tarian tradisional sarat makna seperti Cakalele, Timba Telur, Tari Lenso, dan lain-lain. Atau, Anda bisa datang tatkala pemerintah daerah mengadakan Festival Musik Ambon setiap tahunnya. Kota ini menyelenggarakan Seni Musik dan Festival Makanan yang melibatkan perwakilan dari kota dan wilayah lain di Maluku.

Comments are closed.